DJI Luncurkan Mavic 2 Pro Dengan Kamera Hasselblad

Setelah dibuat penasaran dengan adanya beberapa kebocoran perangkat terbaru DJI dalam seri drone Mavic, perusahaan akhirnya meluncurkannya secara resmidua drone terbarunya, DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom.

DJI menuturkan, kedua drone tersebut merupakan dua produk dengan kamera drone paling canggih yang pernah dirilis DJI. Sesuai dengan rumor, Mavic 2 Pro menggunakan teknologi kamera buatan Hasselblad.

Drone akan membawa kamera Hasselblad yang terintegrasi dengan sensor CMOS 1 inchi 20 MP dan 10-bit Dlog-M. Menurut DJI, kamera tersebut akan menangkap empat kali tingkat warna per saluran, dibanding dengan generasi sebelumnya. Kamera akan mempunyai lensa f/2,8 dan f/11 serta didukung video rekam HDR 4K 10-bit.

Sedangkan Mavic 2 Zoom, sesuai dengan namanya, drone ini dipersembahkan untuk mereka yang membutuhkan dukungan zoom. Drone tersebut diklaim bisa menampilkan dua kali zoomoptik (24-48 mm), sedangkan dua kali zoom digital akan mendapat zoom 96 mm.

Mengutip Engadget, Senin, 30 Juli 2018, jika diperhatikan, mereka akan menyediakan dua model, Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom.

Untuk Mavic 2 Pro tampaknya tidak memiliki gimbal yang bisa dilepas. Kedua model ini diperkirakan menyasar pasar yang berbeda, di mana konsumen dapat memilih jenis drone yang tepat untuk kebutuhan mereka. Mavic 2 Zoom akan menyertakan lensa zoom optik 2X untuk foto jarak dekat. Sedangkan, Mavic 2 Pro akan mengemas kamera Hasselblad dengan sensor 1 inchi tanpa lensa zoom.

Baca Juga  LAB Review Sony a7 III

Latest articles

Apa itu LUT?

LUT atau “Lookup Table” adalah perangkat yang digunakan untuk mengubah nilai input RGB ke nilai output RGB yang berbeda.

Wajib Tau, Bahas Isu Virus Corona Youtuber Tidak Akan Mendapat Bayaran Dari Iklan

Semua orang sepertinya ingin membicarakan tentang wabah virus corona, buat teman teman bikin konten terutama YouTuber sebaiknya hindari subjek ini -...

Facebook Berdayakan AI Untuk Mendeteksi Miliaran Akun Palsu

Facebook membuka informasi tentang alat yang digunakan untuk memerangi pembuatan akun palsu pada platform mereka, Facebook mengatakan memiliki metode...
44,2k Pengikut
Mengikuti

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga  Mode "Picture in Picture" YouTube Kini Tersedia Gratis Untuk Android
My title