3 Aplikasi Photo Terbaru Dari Google, bisa bikin photo kamu Bergerak

Terinspirasi oleh kesuksesan Motion Stills, Google merilis lebih banyak aplikasi fotografi yang dibangun berdasar teknologi eksperimental. Baru baru ini, Google meluncurkan tiga “appsperimentals baru untuk Android dan iOS yang memanfaatkan kemajuan visi pada teknologi  ponsel dan komputer.

“Photography appsperiments” adalah pengalaman fotografi bergerak yang dibangun berdasar teknologi eksperimental. “Motion Stills, yang diluncurkan pertama kali pada perangkat  iOS. dan tahun ini sudah bisa di nikmati pada platform  Android, teknologi ini mampu membuat cinemagraph dari video pendek dengan menggunakan teknologi stabilisasi dan rendering eksperimental.

Tiga aplikasi baru yang baru di luncurkan ini  menggunakan teknologi baru seperti pengenalan objek, segmentasi orang, algoritma stylization, dan pengkodean gambar / decoding yang efisien.

Munculnya aplikasi ini untuk mempersiapkan kehadiran kamera ponsel generasi mendatang yang akan mampu memadukan algoritma penglihatan hardware dan komputer. Secara khusus,

Apa saja tiga aplikasi baru ini?

1. Storyboard (Android)

Aplikasi ini mampu mengubah video menjadi tata letak komik  dalam satu halaman, menarik bukan? . cara mengoperasikannya pun cukup mudah  kita tinggal merekam video dalam  Storyboard yang sudah di sediakan. Aplikasi secara otomatis memilih bingkai video yang menarik, menjabarkannya, dan menerapkan salah satu dari enam gaya visual yang ada.  kemudian simpan komik atau tarik ke bawah untuk menyegarkan dan langsung menghasilkan yang baru. aplikasi ini menyediakan  sekitar 1,6 triliun kemungkinan berbeda! tunggu apa lagi download aplikasinya untuk pengalaman smartphone photo kamu 

Baca Juga: Proyek Jurnalisme Facebook

2. Selfissimo! (iOS, Android)

Selfissimo adalah aplikasi  fotografer selfie otomatis yang menampilkan foto hitam putih bergaya setiap kali kamu berpose. Ketuk layar untuk memulai pemotretan. Aplikasi  ini secara otomatis akan memotret dan menangkap foto setiap kali kamu berhenti bergerak. Ketuk layar untuk mengakhiri sesi dan lihat photo yang dihasilkan, kamu bisa menyimpan gambar, secara individual atau keseluruhan gambar.

Baca Juga: Cara melakukan live streaming di youtube. Step by step

Baca Juga  Facebook segera meyediakan Layanan konten Televisi
Baca Juga  Mode "Picture in Picture" YouTube Kini Tersedia Gratis Untuk Android

3. Scrubbies (iOS)

Scrubbies memungkinkan pengguna iphone   dengan mudah memanipulasi kecepatan dan arah pemutaran video untuk menghasilkan loop video yang  asik dan menyenangkan kamu bisa menyoroti tindakan, menangkap wajah lucu, dan memutar ulang momen . cara nya jugak cukup  sederhana rekam  video di aplikasi dan remix dengan mengeser jadi di atas screen  seperti DJ.menggeser dengan satu jari memutar video. geser  dengan dua jari menangkap pemutaran sehingga kamu dapat menyimpan atau membaginya. jadi kamu bisa bermain DJ dengan video serukan?

Baca Juga:Perlukah Kamerawan memahami “Komputasi Awan”- Cloud?

Latest articles

Apa itu LUT?

LUT atau “Lookup Table” adalah perangkat yang digunakan untuk mengubah nilai input RGB ke nilai output RGB yang berbeda.

Wajib Tau, Bahas Isu Virus Corona Youtuber Tidak Akan Mendapat Bayaran Dari Iklan

Semua orang sepertinya ingin membicarakan tentang wabah virus corona, buat teman teman bikin konten terutama YouTuber sebaiknya hindari subjek ini -...

Facebook Berdayakan AI Untuk Mendeteksi Miliaran Akun Palsu

Facebook membuka informasi tentang alat yang digunakan untuk memerangi pembuatan akun palsu pada platform mereka, Facebook mengatakan memiliki metode...
44,2k Pengikut
Mengikuti

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

My title