• Home
  • Science
  • Course
  • About
More

    “WOW” Facebook Group Bisa Menghasilkan Uang

    Kabar Gembira bagi pemilik group facebook. Pelanggan  harus membayar biaya berlangganan untuk bergabung dengan beberapa Grup Facebook. Admin Grup Facebook akan dapat menagih biaya keanggotaan – menggunakan skema pembayaran bulanan .

    Jika proyek ini  terbukti berhasil, fitur baru dari facebook ini bisa  tersedia bagi siapa saja yang menjalankan Grup Facebook.

    Ide untuk Grup berlangganan ini awalnya berasal dari beberapa admin. “Ini bukan semata mata soal mencari  uang karena berinvestasi di komunitas facebook,” kata manajer produk Grup Facebook Alex Deve. “ Faktanya bahwa  ada dana yang keluar dari pembuat konten untuk membuat konten berkualitas lebih tinggi.” Beberapa admin mengatakan kepada Facebook bahwa mereka benar-benar ingin menerapkan pola iuran langganan untuk aktivitas yang dilakukan  pada Grup mereka.

    Pelanggan group berbayar akan mendapatkan konten eksklusif grup termasuk misalnya video tutorial, daftar kiat dan dukungan langsung dari admin itu sendiri. Misalnya, Declutter My Home Group dari Sarah Mueller mengenakan biaya $ 14,99 untuk grup Organize My Home Group yang akan mengajarkan anggotanya bagaimana tetap rapi dengan di sertai  ceklist dan panduan video. Group  Kelompok Penerimaan Mahasiswa Affordability College dengan akses ke konselor perguruan tinggi seharga $ 29,99.  Group Cooking On A Budget: Recipes & Meal Planning, meluncurkan grup berlangganan $ 999 Paket Hemat Premium dengan rencana makan mingguan, daftar belanja, toko kelontong yang berbeda dan banyak lagi.

    Tetapi intinya adalah  apa yang akan dikirim oleh admin dan  seberapa berharganya konten tersebut bagi anggota group. “Mereka punya ide sendiri. Kami ingin melihat bagaimana hal itu akan berkembang, ”kata Deve.

    Cara kerja Grup berlangganan.

    Pertama, pengguna harus berada dalam satu grup   besar tempat admin memiliki akses ke opsi berlangganan dan mengedarkan undangan untuk anggotanya. Anggota  akan melihat kartu pratinjau yang menguraikan konten eksklusif apa yang akan mereka dapatkan dan berapa harganya. Jika mereka ingin bergabung, dan mereka sudah menjadi anggota grup gratis yang lebih besar yang disetujui, mereka langsung ditagih biaya bulanan.

    Kamu akan ditagih  setiap bulan, dan jika kamuj membatalkannya, kamu tetap  masih memiliki akses hingga akhir siklus penagihan. hal ini untuk mencegah siapa pun bergabung dengan grup dan menghapus semua konten tanpa membayar harga penuh.

    Seluruh sistem agak mirip dengan platform patronase berlangganan Patreon, tetapi dengan Grup dan adminnya adalah pemilik group

    Pada tahun 2016, Facebook secara singkat melakukan ujicoba menampilkan iklan di dalam Grup, tetapi hingga saat ini fitur itu  tidak pernah diluncurkan. Namun, facebook mengatakan bahwa admin ingin cara lain  untuk membangun pendapatan dari Grup.

    Antara langganan, pembagian pendapatan iklan, tipping, konten bersponsor dan penempatan produk – yang semuanya merupakan pengujian Facebook – pembuat konten dapat berkembang dengan opsi monetisasi.

    Membiarkan pembuat konten menghasilkan uang dapat membantu meningkatkan motivasi mereka untuk menjadikannya sebagai  profesi  dan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk membuat hal-hal yang disukai orang.

    Nah Apakah kamu siap untuk  membayar  bergabung dengan Grup Facebook? Bagaimana menurut kamu

    Recent Articles

    MacBook Pro 15 Inci Dilarang Masuk Pesawat di AS, Ini Alasannya

    Lembaga keamanan penerbangan di Amerika Serikat melarang laptop MacBook Pro masuk pesawat. Alasannya terletak di urusan baterai. Apple sendiri...

    Yuk mengenal Perbedaan Netflix, Prime Video, Genflix, iflix, dan HOOQ

    Layanan streaming berbayar kini mulai merajalela hingga menggeser media konvensional untuk menyaksikan berbagai tayangan. Netflix adalah salah satunya. Penyedia layanan media streaming digital yang berbasis di...

    WhatsApp Bisa Dikunci dengan Sidik Jari, Begini Caranya

    Keamanan percakapan WhatsApp menjadi hal yang diperhatikan pengguna. WhatsApp memahami hal itu dan mulai mencoba sistem keamanan baru, yakni menggunakan fingerprint scanner atau pemindai sidik jari.

    Cara Pakai Filter AR InstaStories Baru di Instagram

    Instagram kini punya banyak filter AR baru di platformnya. Hal ini dimungkinkan karena media sosial itu telah membebaskan penggunanya untuk membuat filter Augmented Reality...

    Related Stories

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Stay on op - Ge the daily news in your inbox

    My title