Google mengumumkan paket hardware Meet, untuk ruang konferensi

Google dengan cepat memperbarui perangkat lunak konferensi video Google Meet-nya, karena pandemi COVID-19 berarti lebih banyak orang mengandalkannya . Baru baru ini, google mengumumkan hardware konferensi video Google Meet baru – namun hardware ini tdirancang untuk ruang konferensi, bukan untuk kebutuhan personal.

Perangkat keras Seri Satu, dirancang oleh Google bermitra dengan Lenovo, perangkat ini memiliki sejumlah bagian yang berbeda. Ada Smart Camera 12MP dan, untuk ruang konferensi yang lebih besar, Smart Camera XL 20,3MP. Google mengatakan perangkat ini dapat secara otomatis membingkai peserta dalam rapat dan merasakan berapa banyak orang di sebuah ruangan tanpa perlu menggunakan pengenalan wajah, serta menggeser, memiringkan, dan memperbesar secara digital.

Untuk urusan audio, perangkat inimenyematkan Smart Audio Bar, yang memiliki woofer 2,5 inci, tweeter satu inci, dan delapan mikrofon Google mengklaim sistem audio perangkat mereka dapat memproses “hingga 44 saluran secara bersamaan”. Google mengatakan bahwa mereka dapat meningkatkan suara manusia dan menyaring suara seperti mengetik dan kantong makanan ringan yang berisik berkat teknologi “TrueVoice”.

Didukung oleh “Meet Compute System” berbasis Chrome OS, menurut GoogleCompute System dan Smart Audio Bar ini memiliki dua Google Edge Tensor Processing Units (TPUs) on board untuk membantu memproses video dan audio selama rapat.hebatnya lagi pengguna dapat mengontrol rapat dengan remote control yang dapat diisi ulang atau layar sentuh 10,1 inci, dan keduanya mendukung Asisten Google untuk kontrol rapat bebas genggam.

Sebenarnya ini bukan hardware ruang konferensi pertama yang dirancang untuk bekerja dengan Google Meet. Asus misalnya.

Baca Juga  Tahun 2020 : 50 persen orang akan menonton siaran televisi melalui smartphone dan VR

Bagi perusahaan yang tertarik untuk mendekorasi ruang konferensi mereka dengan perlengkapan baru ini, kit seri satu . yang dilengkapi dengan Smart Camera, Smart Audio Bar, Compute System, dan remote control, harus merogoh saku sebesar $ 2.699. untuk Medium Room Kit dan $ 3.999 untuk Large Room Kit, Google mengatakan perangkat tersebut “segera”akan tersedia untuk pemesanan di muka .

Baca Juga  Tahun 2020 : 50 persen orang akan menonton siaran televisi melalui smartphone dan VR

Recent Articles

Panduan Lengkap – Camera shot, Angles dan Perspektif

Pemilihan sudut kamera dengan dengat tepat akan memengaruhi reaksi audiens dan interpretasi tentang apa yang disajikan dalam layar.

Ponsel Black Market Resmi di Blokir, cek Imei Sebelum Membeli

Mulai tanggal 15 September 2020, Pemerintah Indonesia memberlakukan pemblokiran ponsel black market (BM) melalui identifikasi nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI). handphone,...

Google mengumumkan paket hardware Meet, untuk ruang konferensi

Google dengan cepat memperbarui perangkat lunak konferensi video Google Meet-nya, karena pandemi COVID-19 berarti lebih banyak orang mengandalkannya . Baru baru ini,...

5 Trik Visual Storytelling : Membangun Karakter

Content creator sering bertanya "apa itu visual storytelling"?, Visualstorytelling adalah seni mengkomunikasikan ide, konsep, informasi, secara runtun, efektif melalui media visual agar...

85% Ekstensi Pada Browser Chrome Tidak Memiliki Kebijakan Privasi

Beberapa browser terkenal seperti Google Chrome menyediakan ekstensi, di mana fitur ini berguna bagi mereka yang ingin menggunakan pemblokir iklan, pintasan, menyimpan...

Stay on op - Ge the daily news in your inbox

Related Stories