• Home
  • Gadgets
  • Course
  • About
More

    5 Smartphone Paling Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

    Teknologi pada smartphone  terus berkembang secara pesat, salah satu teknologi yang berkembang cukup pesat adalah kamera pada smartphone. Karena pada smartphone masa kini, ada beberapa smartphone dengan kamera yang dapat merekam sebuah video slow motion dengan dukungan sensor dan fokus yang cukup baik.

    Dan jika kita ingin memiliki sebuah smartphone untuk merekam video slow motion, maka pada artikel kali ini IDN Times akan memberikan sebuah referensi berupa rekomendasi terkait smartphone ideal untuk merekam video slow motion. Lalu apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

    1. Samsung Galaxy S7

    Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

    Smartphone besutan Samsung ini memang memiliki sebuah kamera yang cukup baik jika digunakan untuk merekam video slow motion berkat dukungan kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7. Disamping itu smartphone ini juga ditenagai dengan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

    Untuk harganya Samsung Galaxy S7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,9 Juta.

    2. iPhone 6s Plus

    Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motiondigitaltrends.com

    Smartphone yang juga mampu untuk merekan video slow motion ini memiliki sebuah kamera dengan teknologi OIS. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Dual-core 1.84 GHz Twister, memori RAM 2 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2750 mAh.

    Untuk harganya Apple iPhone 6s Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,4 Juta.

    3. LG V10

    Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

    Smartphone yang juga mengusung teknologi OIS yang terintegrasi dengan autofocus ini mampu untuk menghasilkan sebuah video slow motion dengan kualitas yang cukup baik. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57), memori RAM 4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

    Baca Juga  3 Aplikasi Photo Terbaru Dari Google, bisa bikin photo kamu Bergerak
    Baca Juga  5 Rekomendasi Kamera Pocket Kualitas Tinggi

    Untuk harganya LG V10 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,2 Juta.

    4. Huawei Nexus 6P

    Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motiondigitaltrends.com

    Smartphone yang mampu menghasilkan video slow motion dengan kualitas HD pada 240 fps ini dibekali kamera dengan aperture f/2.0. Untuk sektor spesifikasi smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core (4×1.55 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57), memori RAM 3 GB, memori internal 32/64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12.3 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3450 mAh.

    Untuk harganya Huawei Nexus 6P ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,4 Juta.

    5. Motorola Moto X Pure

    Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

    Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga memiliki sebuah kamera yang mampu untuk merekam video slow motion berkat dukungan kamera 21 MP dengan aperture f/2.0. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57), memori RAM 3 GB, memori internal 32/16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 21 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

    Untuk harganya Motorola Moto X Pure ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,6 Juta.

    Itulah 5 rekomendasi smartphone ideal untuk merekam video slow motion. Dimana kelima smartphone diatas memiliki sebuah kamera dengan fitur dan teknologi terbaik untuk hasil video slow motion dengan kualitas ciamik.

     

    Recent Articles

    10 Inspirasi Membuat Video Untuk Media Sosial

    Secara teknis kita bisa saja membagikan sembarang tautan video di media sosial. Namun ada beberapa tips agar video kamu...

    Merekam Video Stabil Tanpa Tripod

    Sebuah Kamera videoyang paling canggih sekalipun tidak secara otomatis menjadikan kamu seorang videografer yang profesional. Untuk menjadi seorang videograpger yang profesional,...

    Yuk Mengenal Teknologi Artificial Intelligence di Kamera Hp

    MacBook Pro 15 Inci Dilarang Masuk Pesawat di AS, Ini Alasannya

    Lembaga keamanan penerbangan di Amerika Serikat melarang laptop MacBook Pro masuk pesawat. Alasannya terletak di urusan baterai. Apple sendiri...

    Yuk mengenal Perbedaan Netflix, Prime Video, Genflix, iflix, dan HOOQ

    Layanan streaming berbayar kini mulai merajalela hingga menggeser media konvensional untuk menyaksikan berbagai tayangan. Netflix adalah salah satunya. Penyedia layanan media streaming digital yang berbasis di...

    Related Stories

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Stay on op - Ge the daily news in your inbox

    My title