5 Smartphone Paling Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

Teknologi pada smartphone  terus berkembang secara pesat, salah satu teknologi yang berkembang cukup pesat adalah kamera pada smartphone. Karena pada smartphone masa kini, ada beberapa smartphone dengan kamera yang dapat merekam sebuah video slow motion dengan dukungan sensor dan fokus yang cukup baik.

Dan jika kita ingin memiliki sebuah smartphone untuk merekam video slow motion, maka pada artikel kali ini IDN Times akan memberikan sebuah referensi berupa rekomendasi terkait smartphone ideal untuk merekam video slow motion. Lalu apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S7

Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

Smartphone besutan Samsung ini memang memiliki sebuah kamera yang cukup baik jika digunakan untuk merekam video slow motion berkat dukungan kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7. Disamping itu smartphone ini juga ditenagai dengan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy S7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,9 Juta.

2. iPhone 6s Plus

Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motiondigitaltrends.com

Smartphone yang juga mampu untuk merekan video slow motion ini memiliki sebuah kamera dengan teknologi OIS. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Dual-core 1.84 GHz Twister, memori RAM 2 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2750 mAh.

Untuk harganya Apple iPhone 6s Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,4 Juta.

Baca Juga  Mungkinkah Sony Mengalahkan GoPro ?

3. LG V10

Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

Smartphone yang juga mengusung teknologi OIS yang terintegrasi dengan autofocus ini mampu untuk menghasilkan sebuah video slow motion dengan kualitas yang cukup baik. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57), memori RAM 4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Baca Juga  Kreatif Dengan Budget Yang Kecil! Lihat Cara Produksi Iklan Makanan yang Memukau

Untuk harganya LG V10 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,2 Juta.

4. Huawei Nexus 6P

Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motiondigitaltrends.com

Smartphone yang mampu menghasilkan video slow motion dengan kualitas HD pada 240 fps ini dibekali kamera dengan aperture f/2.0. Untuk sektor spesifikasi smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core (4×1.55 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57), memori RAM 3 GB, memori internal 32/64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12.3 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3450 mAh.

Untuk harganya Huawei Nexus 6P ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,4 Juta.

5. Motorola Moto X Pure

Paling Recommended, 5 Smartphone Ideal untuk Merekam Video Slow Motion

Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga memiliki sebuah kamera yang mampu untuk merekam video slow motion berkat dukungan kamera 21 MP dengan aperture f/2.0. Disamping itu smartphone ini juga mengusung penggunaan CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57), memori RAM 3 GB, memori internal 32/16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 21 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya Motorola Moto X Pure ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,6 Juta.

Itulah 5 rekomendasi smartphone ideal untuk merekam video slow motion. Dimana kelima smartphone diatas memiliki sebuah kamera dengan fitur dan teknologi terbaik untuk hasil video slow motion dengan kualitas ciamik.

Baca Juga  Kreatif Dengan Budget Yang Kecil! Lihat Cara Produksi Iklan Makanan yang Memukau

 

Latest articles

Apa itu LUT?

LUT atau “Lookup Table” adalah perangkat yang digunakan untuk mengubah nilai input RGB ke nilai output RGB yang berbeda.

Wajib Tau, Bahas Isu Virus Corona Youtuber Tidak Akan Mendapat Bayaran Dari Iklan

Semua orang sepertinya ingin membicarakan tentang wabah virus corona, buat teman teman bikin konten terutama YouTuber sebaiknya hindari subjek ini -...

Facebook Berdayakan AI Untuk Mendeteksi Miliaran Akun Palsu

Facebook membuka informasi tentang alat yang digunakan untuk memerangi pembuatan akun palsu pada platform mereka, Facebook mengatakan memiliki metode...
44,2k Pengikut
Mengikuti

Related articles

My title